Senin, 23 April 2012

Musik Mempengaruhi Remaja


Musik adalah sesuatu yang setiap orang memiliki pendapatnya sendiri khusus mengenai. Orang yang berbeda memiliki rasa yang berbeda, dan berbagai jenis musik memiliki banyak cara meninggalkan dampak pada seseorang. Hal ini dapat santai, kemarahan, menenangkan, energi, dan banyak lagi.

Ada begitu banyak jenis musik di luar sana. Rap, pop, rock, indie, alternatif, hardcore adalah beberapa jenis yang berlimpah di dunia. Musik mengirimkan pesan baik baik buruk yang menimbulkan dampak besar pada bagaimana orang bertindak. Orang biasanya menjadi teman dengan orang lain yang memiliki selera musik yang sama. Orang mungkin tidak ingin bergaul dengan orang yang memiliki selera yang berbeda dalam musik karena mereka akan berdebat tentang apa yang mereka pikir lebih baik tetapi hanya dengan pendapat mereka sendiri.

Rap dan musik Rock dua jenis yang sangat penting dari musik di dunia. Mereka berdua mengirimkan pesan yang berbeda dan membantu anak-anak. Lirik dinyanyikan atau mengetuk oleh para seniman dapat hal-hal terjadi dalam hidup pribadi mereka sendiri, dan orang dengan jenis yang sama masalah dapat mendengarkan mereka sehingga mereka tahu mereka berharap dan orang-orang seperti mereka ini di luar sana di dunia. Musik juga dapat berfungsi sebagai katalis untuk ide-ide baru. Ketika orang mendengarkan hal-hal baru di luar sana, mereka belajar hal yang berbeda terjadi di dunia dan mereka menjadi lebih terbuka karena mereka terkena orang yang berbeda seperti seniman.

Banyak orang sampai pada kesimpulan bahwa musik rap memiliki dampak yang sangat besar pada dunia. Mendengarkan lirik, mereka biasanya berputar di sekitar seks dan narkoba dan mereka adalah topik banyak orangtua tidak ingin anak-anak mereka yang terlibat masuk Banyak dari video musik yang dibuat oleh seniman rap di dunia menunjukkan topik-topik di dalamnya.

Orang dapat menggunakan musik untuk mengekspresikan diri, dengan cara itu tidak dapat dinyatakan melalui perilaku, atau seni. Anda biasanya dapat mengetahui bagaimana seseorang merasa dengan jenis musik yang dia mendengarkan pada saat itu. Ini adalah alat yang digunakan oleh banyak orang. Grup seseorang di seluruh dunia dapat bersatu dan berkumpul di konser, pertunjukan, dan tempat untuk menunjukkan apa minat dan kesukaan dan Anda melihat berapa banyak orang memiliki kesukaan sama seperti Anda.

Saya pribadi bisa berhubungan dengan efek bahwa musik telah pada pendengar dan pengguna karena itu adalah bagian besar dari hidup saya. Setiap hari saya mendengarkan kata-kata dan suara penyanyi yang berbeda / band dengan ide-ide yang kontras dan pendapat. Musik yang saya dengarkan membuat saya siapa aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar