Selasa, 17 April 2012

Musik di Kehidupan Saya


Apakah Anda mengakui atau tidak, musik di kehidupan kita sehari-hari, tetang keindahan dan emosi melalui pikiran, kegiatan dan kenangan. Jadi jika Anda tertarik dalam teori musik, apresiasi musik, Beethoven, Mozart, atau komposer lain, seniman dan artis,.

Ketika saya pertama mulai mempelajari sejarah musik, saya tidak menyadari apa yang saya hadapi. Saya berpikir bahwa sejarah musik adalah sedikit dari pengejaran sepele. Bahkan, saya hanya mengambil sejarah saya kelas musik klasik karena saya membutuhkan kredit. Saya tidak menyadari betapa benar-benar menarik adalah sejarah musik. Anda lihat, dalam budaya kita banyak dari kita tidak benar-benar belajar memahami musik. Untuk sebagian besar dunia, musik adalah bahasa, tapi bagi kami itu adalah sesuatu yang kita dikonsumsi secara pasif. Ketika saya mulai belajar tentang sejarah musik Barat, bagaimanapun, mengubah semua itu untuk saya. Saya memiliki beberapa pengalaman bermain alat musik, tapi saya tidak pernah menguasai satu cukup untuk benar-benar memahami apa musik adalah semua tentang. Kelas ini menunjukkan.

Ketika sebagian dari kita berpikir tentang sejarah musik, kita berpikir tentang sejarah musik rock. Kami mengasumsikan bahwa sejarah adalah sederhana karena musik sederhana. Bahkan, itu memang masalahnya. Sejarah musik, apakah Anda sedang berbicara tentang musik klasik, musik rock, musik jazz, atau jenis lain, selalu rumit. Struktur akord baru diperkenalkan dengan membawa cara baru untuk memahami dunia. Pola ritmik Baru diperkenalkan, dengan membawa cara baru dalam waktu pemahaman. Dan musik mencerminkan semua itu.

Bahkan ketika kelas usai, saya tidak bisa berhenti belajar tentang sejarah musik. Hal itu merangsang selera saya, dan saya ingin lebih. Saya punya semua buku-buku sejarah musik yang dapat saya temukan. saya bahkan mulai meneliti bentuk musik yang tidak tertarik buat saya sebelumnya dengan harapan meningkatkan pengetahuan musik saya lebih lanjut. Meskipun saya di sekolah belajar menuju sesuatu yang sangat berbeda - gelar di bidang teknik.

Jika Anda tidak pernah mengambil kursus dalam sejarah musik, Anda tidak tahu apa yang Anda kehilangan. Radio tidak akan pernah terdengar sama dengan Anda lagi. Semuanya akan tampak jauh lebih kaya, lebih bercahaya, dan jauh lebih penting. Sebuah lagu baru dapat mencerminkan cara baru ini, dan cara baru untuk membayangkan hidup di dunia. Inilah yang belajar tentang sejarah musik berarti banyak dari kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar